Kamis, 04 April 2013

Si TEGAR

Perkenalken saya Tegar asale seko telo, eh salah asalnya dari KOTA LAKA-LAKA, kota yang memiliki ciri khas yang sangat kenteeeeel sekali sama TEH dan seniman-seniman yang RUAAAAAAR BIIIIAAASAAAAA.. beberapa artis juga sudah Updatean dari kota saya ini..beberapa diantaranya ada istrinya Son Goku di film Kartun DragonBALL yaitu si CICI *tegal*, ada lagi yang mukanya sereeem tapi suaranya Unyuk-unyuk yang dulunya PNS (Perdukunan Negeri Sulap) kemudian sering masuk tipi suka bawa burung dua yang satu diatas,satunya di simpan, sekarang beliau mencoba untuk Maju ke wakil DATI II ..itu sii tetangga saya namanya mbah LAMBAT..ada lagi yang sukanya ndalang,,, dalang rock n roll dalang wayang santri, Lupit ngaji.. sepecial gak pake telor walopun punya dua. namanya ki dalang kementus maknyuuss.. itu kota saya, kota yang indah walopun panas, yang deket pantai, kalo yang deket GUCI yooo dingin,,,grrr.... untuk kulinarinya anda akan menemukan kelezatan SATE BALIBUL *yaitu sate kambing muda balibul (bawh lima bulan) masih unyuk-unyuknya too.. kemudian anda akan menemukan yang namanya sate BLENGONG *yaitu sate daging unggas hasil perkawinan antara bebek dan mentok. enaaake poll... tak lupa juga anda akan merasakan TAHU *tahu tahu tahu,,,(disuarakanpake gendang musik dangdut) TAHU ACI *akucintaIndonesia, ada juga MArtabak yang asal mulanya dari daerah Lebaksiu..martabak telor. mak legender.

 

 TEGAR asli TEGAL.. umur saat ini 21 tahun, ternyata saya ini orang nya pemalu (pernah makan lumpur), perasa (karena lidah tak pernah bohong) ahahha,hmm di umur yang setua ini sebagai seorang yang perasa, saya selalu merasakan yang saya rasa yaiyalah mosok merasakan yang anda rasa itu namanya *nyicipibarengan* perasa kata dasarnya RASA , apakah itu? R Rupanya A Aku S Salah A Arti, itu yang selalu muter-muter di lintasan pikiran, aku juga sensitip (senen senen senenge ngintip) , hmm ngomongin soal perasaan saya selalu mikir nya gini " perasaan saya itu ganteng ya, perasaan saya itu mirip artis, perasaan saya itu pinterrr)" tapi mudah-mudah bukan cuma di perasaan saya aja yak.. TEGAR kepanjangannya Teman yang Enak diajak curhat waktu kalian lagi Galau sampai Akhirnya Rame lagiii hehehe,,, speechles -,- piye meneh... 

 

saya anak tegal menurut EYD ( Enyong Yahud Dewek)  sukanya nyedulur nggarap persaudaraan demi bersatunya NKRI (Negara Kesatuan Republike Inyong).. :D aslillaaaaaah... di bantuuu yak...bim salabimm jadi apaa Prokk..proook...proook....

gara gara saya dibantu pak tarno si tulang sulap tipu-tipu itu saya yang tadinya gampang nyerah sekarang unlimited nyerahnya..kudu wani,,kudu hepi.. walopun bagemanapun sampe saat ini inyongya masih JOMKUT ( jomlo Akut :3 ) jadi bagi para sedulur yang punya sedulur lagi tolong di doain ya saya biar bisa punya gandengan biar kayak truck-truck di pantura bawa gandengan, masak kalah sama truck tersebut :s .. hasyaah dulunya saya punya cita cita pengen jadi POWER RANGER PINK , tapi gegara saya kebanyakan merasa merasa saja akhirnya saya ubah mindsetnya dari POWER RANGER beralih ke ULTRAMEN tapi tetep aja..kurang wahuuuud.. seiring besarnya saya saya pengen punya pemancingan, seng jelas bukan untuk memancing kerusuhan ya.. bermimpi itu penting MIMPI kata jendral rangga umara itu adalah DOA... nahloooo... pokoke kemon tegal laka laka tetap istimewa,, pesan-pesane saya " Mendem Jero Tukuk Jero" apa bae sing kita perjuangkan akan menghasilkan yang sebanding... sampe merinding... makanin puding,, asal jangan ngegelinding, DPR studybanding..apaasiiih palah jadi pending... ding..ding..ding,,,

iki potone tegar, tebak masih tidur ato masih apa hayooo? 


si @Tegarabdoel

moga-moga yang baca pada termotivasi ya.. (emang ini tulisan motivasi ya??? :3 ) yawes yaa matur suwun sedoyo kemawon.. Tararengkyu..

( @Tegarabdoel di publis @saesarraya )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar