Rabu, 03 April 2013

PEPENG jilid 2

Sedikit berbeda dengan pepeng jilid 1, kali ini abstrak dan absurd, geje gitu yowes seng penting hepi yak

Pepeng seorang mahasiswa (pas awal semester) sekarang udah jadi MahaSisa (tinggal sisa-sisa) tapi mudah-mudah cepet lulus dan cumlaude amiin :') , pepeng memiliki cita-cita yang mulia yaitu sebagai pengusaha sukses yang gemar memberi kepada sesama..

teeeeeeeeeeeeeeeettttttttt.... pepeng (aku pake bahasanya gue ya) .. gue yang kece ini sangat doyan sekali bergaul, secara gue ini kan sekarang jadi ketua tim AGT alias Anak Gaul Tembalang yang sebelumnya jadi benadahara di AGS yang mungkin temen-temen tau AGS itu apaaa...YAK! tepat sekali AGS itu adalah Anak GAHOEL Semarang,
sebelumnya gue sebelum kuliah di salah satu Univ di semarang *tapi yang jelas bukan Universitas Tugu Muda yaa coz kalo di singkat jadinya ( UNTUMU) gak keren bangeeet! -,- gimana jadinya kalo beneran UNTUMU itu ada, sedang bakalan di buka ajang pencalonan bergengsi di taraf mahasiswa yaitu jadi BEM ( Badan Ecek-ecek Mahasiswa, ato Badan Ekonomi Mahasiswa, yang aslinya si Badan Eksekutif Mahasiswa, kenapa ecek ecek? ya karena disuruh kesana sini garap tugas buat acara tapi gak di gaji :3 ..hmm kenapa ekonomi? ya wajar kalo dibilang badan ekonomi mahasiswa abisnya kalo misalnya aksi ni contohnya ke bundaran HI jakarta dari semarang pasti naeknya kereta tawang jaya yang harganya 35 rebuu abis itu empet2an bahkan pangku-pangkuan :s) hm kembali yaaak..jadi kalo semisal mau nyalonin diri sebagai Calon Presiden BEM UNTUMU pasti rata-rata punya Visi dan Misi yang berbunyi " saya yakin, jika saya terpilih nanti saya akan MEMAJUKAN UNTUMU!! JAYA!!" apaaaaasiiiiiiih!!!!

nah ngulang lagi ya sebelum gue kuliah disini, gue itu adalah anggota dari "AGDPPTRBL" opo jal?
panjang bengeeed yaa... itu kepanjangannya adalah " Anak Gahoel Dan Persatuan Preman Terminal RajaBasa Lampung " mantep ndaaaaa,,,,,

karena itu gue jadilah terpilih sebagai Mahasisa TERKECE se FPIK :D ngeri po rak!  ..hmm terus aku kudu piye?  yang jelas gue itu nyaranin ke semuanya junior-junior agar bisa KRITIS ya KRITIS not Krisis,, Kritis di bidang perkuliahan lhooo ya bukan kritis di UGD :s misalnya kritis di pelajaran, mata kuliah, terkait tentang doyen yang SPd (sak penae dewe :p ) , asisten, praktikum, laporan dll.. an jangan jadi Mahasiswa yang K#3 ato kuliah,kantin,kosan jugak jangan KUPU-KUPU alias (KUliah PUlang- KUliah langsung PUlang)  nanti cupuuuu.....apalagi yang jadi KUPU-KUPU Malam *adayangbutuhdirinya..adayangbencidirinya#sing* jadilah Mahasiswa yang BERPRESTASI :D


ngemeng-ngemeng,,,by the way,on the way, bus way... Gue punya hobi yaitu Nge-NET alias nginternet, lo bayangin aja muka gue itu udah kayak area HOTSPOT, kalo misalnya gue buang angin namakerennya kentut, jangan takut kentut gue itu mengeluarkan signal-signal Bluetooth, suara gue yang seak-serak kecek dan gak ada ojek ini adalah pemancar wireles dan WI-FI. bukak sitik joooossss!!

sekedar hobbi aja sii ngenet itu.. yang penting lo semua hepi..dan bisa ngefollow sahabat gue yang kece banget @saesarraya di twitter :)

gomawooo :)


ini wajahnya @Pepenkpratama

**note:
kisah pepeng jilid 1 dan jilid 2 adalah hasil dari wawancara saya @saesarraya bersama @pepenkpratama hanya untuk hiburan , just kidding just pollar :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar