Kamis, 09 Mei 2013

Mengapa Why tidak pernah Never?

Mengapa Why Tidak pernah never ? ada pertanyaan yang bertanya demikian.. sebenarnya itu pertanyaan yang simple.. tapi sebisa mungkin musti di jawab..  setelah pikir sana pikir sini, apa yang ada di benak kita untuk menjawab pertanyaan tersebut? bukankah arti bahasa inggris dari why adalah mengapa kemudian tidak pernah adalah never? lalu kenapa ditanyakan??? sedikit suram, butuh waktu berfikir keras.. "tik..tok..tik..tok..tik..tok..assalamualaikum..." 'ya siapa ya?" (kenapa jadi bertamu, tik tok tik tok nya kan suara detik jam bukan ketuk pintu -_________- Zzzz..)

di ulang lagi "mengapa why tidak pernah never?" what the HELL.. ini ngetes ato cuma ngelawak siih? okee..dikiranya kita gak bisa jawab.. kita atur irama pola sesuai nada nada aiiiiissssh apasih.., okay find oke baiklah, if you don't mind kalau kamu tak keberatan (kecuali obesitas) i will try to fix the question (akan ku coba memporak porandakan pertanyaan menyebalkan itu) grrrr....grrr..... jadi sepertinya ini cu,a permainan kata jadi harus bisa di tebak... "aaapaaaaaa....apaaaa......apaaa...... what..what..whaaaat!!" pffft.. well (baiklah) come (datang) welcome itu keset! kenapa ini jadi absurd yang artinya konyol, itu pertanyaan yang absurd.. harus di jawab dengan bijak. *loh* bijak laut atau bijak bijak didinding? aaaaahhh... ojo galau ojo galau...

Mengapa why tidak pernah never? -,- fiyuuuuuhh...i see i see, kalo mau jawab pertanyaan ini I aku You kamu kudu bisa Hepi... buat apa susah buat apa susah lebih baik kita bahagia.. ini mudah that easy...yakin lah believe it.. we have to HAPPY kita harus hepi buat ngegarap pertanyaan absurd tadi.. so sehingga usually biasanya pikiran jadi encer :D... hmm ambil ancang ancang..

*cling..cling..cling* lampu BOHLAM sudah menyala diatas kepala (kan lagi nulis blog didepan laptop dan didalem kamar lampunya diidupin, ya iyalaaah -,- diatas kepala) kalo soal bahasa inggris yang dicampur sama bahasa indonesia,, jadi harus dijawab dengan bahasa yang sama.. YAK! itu kuncinya..
cari kunci berikutnya, kalo kata guru bahasa indonesia setiap pertanyaan MENGAPA itu harus dijawab dengan KARENA untuk menjelaskan sebab-akibat,, baiklah itu kunci kedua.. daaaaaaaaaaannn.... Finally akhirnya the Keys kunci-kuncinya sudah ketemu loh... ojo galau asli....

Finally..Finally..Finally...yeyelala..yeyeyelalala... if you found the Question like " Mengapa Why tidak pernah Never?" jawabannya adalah KARENA BECAUSE SELALU ALWAYS!!!

yak..hahaha...just refresh :D itu jawabannya karena because selalu alway, itulah mengapa why tidak pernah never.

just snapshot just for fun, semoga menghibur walopun dikit T.T .. yang penting hepi :D #ojogalau
follow on twitter @saesarraya
matur nuwun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar